Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Selasa, 17 November 2009

Rasa itu Berkurang

Hari ini, 17 NOvember,...
Kutersadar rasamu untukku berkurang.
Tak apa.
Itu kuanggap sebagai suatu kewajaran.
Karena pada dasarnya kita terpisah.
Ya, terpisah karena aku bukan berasal dari kehidupanmu.

Justru aku berterima kasih.
Terima kasihku untukmu yang telah bersedia menerimaku selama ini.
Tanpa memandang untuk apa aku bagimu.
Kuhargai yang kaulakukan.
Inginku adalah mendapatkan yang lebih dari itu.

Tapi sayangnya untuk berharap pun aku takut.
Takut kau malah menjauh.
Tak apa.
Karena kumemang tak berhak menuntut apapun darimu.
Ya, aku tak punya hak untuk itu.
Karena aku tau diri.
Terlalu lama menyusahkanmu,...
Terlalu lama mewajibkanmu memanjaku.

Jika memang rasa itu berkurang, tak apa.
Ya, tak apa.
Justru itumengurangi bebanku saat kupergi,...
Karena saat itu kau tidak merasa kahilangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar