Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Jumat, 19 Agustus 2011

Semua Terus Bertanya

Aku kini benar-benar kesal, rrrrgggghhhh...
Aku dan kamu sudah lama berakhir, ya, berakhir!
Tapi seolah semua orang inginkan sekali penyesalan dalam hidupku,
semua tanyakan perihal kamu padaku, ya, semuaaa...
Mulai dari teman sekolah, teman bermain, guru-guru, bahkan, ya, bahkan orang tuaku di rumah tanyakan perihal kamu. dan yang lebih parahnya adalah aku sama sekali tidak mengetahui perkembangan kamu, ya, karena kamu memang tidak memberitahukan apapun padaku, sepertinya aku benar-benar telah menjadi tidak berarti bagimu, setelah apa yang telah terlewati, ahhhhh, biarlah, lagipula mereka kan tidak tahu tentang kita, mereka tahunya aku tahu kamu, wajar...

Sepertinya kamu senang atas apa yang kurasakan sekarang. Hanya bisa menjawab "mmmm, kurang tahu deh" atau "duh, belum tahu tuh" atas apapun pertanyaan mereka tentang kamu. Sengaja kamu lakukan itu padaku. Okelah kalo begitu, aku juga bisa lakukan hal yang sama, aku bisa buatmu terkejut, buatmu kaget, dan buatmu menyesal! Ingat itu, aku akan buatmu menyesal! Aku juga bisa lakukan hal yang sama padamu, kamu akan rasakan kesal yang lebih dari kesal yang aku rasakan sekarang, lihat saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar