Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Rabu, 09 Mei 2012

I Did It For You!

K: Kemarin dia sms, minta diantar.
A: Diantar? Diantar ke mana?
K: Ya ke rumah kamu, sayangku.
A: Lantas?
K: Aku setuju. Walaupun...
A: Walaupun? 
K: Walaupun malam-malam sebelumnya semua ucapnya begitu menyakitkan.
A: Ahhh, aku...
K: I did it for you, my honney! :*
A: Kamu... baik sekali, padaku. Kamu sayang aku, ya?
K: iya.
A: Yaaah... :(
K: Loh kok sedih? Kan aku sayang kamu. Aku lakukan yang aku anggap 
    dapat buatmu bahagia. Aku lakukan apapun jika itu dapat membantu 
    kesuksesanmu.
A: :) Aku tahunya kamu sayang banget ke aku, bukan sayang aja.
K: ... (speechless)
A: Trus jam berapa ke sini?
K: Nanti, sekitar pukul 13.00. Kamu ada di rumah, kan?
A: Ya, aku pasti ada. Aku kan menunggu. 
K: Ok.
A: Oiya...
K: Apa?
A: Makasih ya, kamu baik banget sama aku.
K: Aku lakukan ini, untuk kamu. Yeah, I did it for you.
A: Maafkan aku, karenaku, kamu harus menahan semua rasa yang aku tahu perihnya.
K: Aku tahu, kamu jauh lebih menyayangiku.
A: :*

Siang yang agak kaku. Aku tahu kamu menutupi semua kesalmu di depanku, dan di depannya. Kamu teramat baik padaku. Terima kasih atas semuanya. Terima kasih atas semua pengorbananmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar