Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Kamis, 16 Mei 2013

Air Bening (Air Putih)

Dear my beloved sister....

Apa kabar? Aku merindukanmu. Dan kamu tahu itu. Terimakasih untuk waktunya, dan terimakasih untuk sayangmu padaku. Aku tahu, kamu yang tidak akan pernah meninggalkanku saat aku terjatuh. Kini aku mungkin tak dapat katakan aku telah menjadi baik atau baik-baik saja. Tetapi setidaknya aku ingin memulai suatu yang disebut baik, dan aku berharap memang benar-benar menjadi suatu kebaikan. Aku harapkan doamu untukku. Dan aku tahu, kamu begitu percaya padaku untuk belajar dari semuanya secara langsung, kamu biarkan aku untuk belajar tentang menyikapi hidup tanpa mengguruiku. Maafkan aku jika kamu ikut menangis dalam lukaku. Sungguh, aku sudah merasa lebih baik. Jangan khawatirkan aku, dan tentu jangan pernah berhenti doakan yang terbaik untukku.

Kamu tahu, kan? Aku suka Juice alpukat, aku juga suka air jeruk. Mungkin itu yang kualami dan aku konsumsi selama ini. Begitu berasa, begitu menggugah selera, seperti menghilangkan dahaga di tengah terik. Namun kini mungkin tak apa aku berhenti meminum semua minuman berasa itu dan mulai mencoba air bening (air putih). Kamu tahu, alasannya?

Air bening (air putih) memang tak berwarna, tak berasa, dan cepat membuat bosan. Tapi aku percaya, air itu lebih menyehatkan.

Doakan aku, agar Allah swt. berkehendak memberikanku kesabaran untuk terus mengonsumsi air bening (air putih) yang menyehatkan itu.

Dariku, yang merindukanmu,
Your beloved sister.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar