Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Minggu, 28 April 2013

Aku Bisa Merasa

Kamu tahu?
Rasanya pedih...
Aku kehilangan dan
Aku bisa merasakan pedih yang kamu rasakan...

Kamu tahu?
Di sini aku tak henti mendoakanmu.
Semoga yang terbaik untukmu.
Aku yakin, dia pergi karena dia sayang kamu.

Kamu tahu?
Dia inginkan kamu tetap bertahan.
Dia tahu kamu sakit.
Dia tak mau semua tertuju padanya, dan
kemudian lalai padamu.
Dia amat mencintaimu.
Kamu harusnya bahagia, kan?
Kamu dicintai olehnya.
Aku juga mencintainya...

Maafkan aku jika harapku atas hadirnya begitu besar.
Maafkan aku jika aku tak bisa ikut menjaganya, menjagamu,
menjaga kalian berdua.

Aku tak akan tanyakan dia
dan kepergiannya, yang selamanya.
Aku bisa merasa
perihmu, sakitmu, sungguh
Aku bisa merasa

Satu pintaku, optimismu atas semua.
Sangkaan yang baik atas keputusan-Nya,
Dan semua yang kamu ajarkan padaku,
Aku bisa merasa....

*For my sister...
Semoga Allah memberikan kesembuhan dan kesehatan padamu, selalu

1 komentar: