Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Kamis, 19 Mei 2011

Am I not alone?

Kamu bilang padaku, 'You're not alone'
saat kamu rasakan kesedihanku.

Kamu nyanyikan untukku 'You're not alone'
saat ku berulang tahun.

Kamu katakan 'You always be apart of me'
saat ku katakan kurindukanmu.

Suatu hari, saat kita bersama,
tatapan saling bertautan,
kutanyakan 'Maukah berjanji untukku?'
kamu bilang 'Janji apa?'
kujawab, 'Jangan bosan'
dan kamu bilang, 'Ngga janji.'

Kini, ku menahan semua rindu itu,
Sekarang, ku tak mau terlalu menunjukkan rinduku yang besar itu.
Saat ini, hanya bisa sebanyak-banyaknya meminum air mineral,
untuk kurangi rasa sakit di dadaku karena kerinduanku padamu.

Aku takut kamu bosan.

Aku tahu kamu di sana sedang sakit,
aku sedih,
inginku mendengar suaramu,
memelukmu dengan eratnya,
menghiburmu (walaupun kamu tak perlu itu).

Aku sayang kamu,
Aku sayang kamu,
Aku sayang kamu.

Aku menangis saat kutahu kamu sakit, tapi...
kutahan semua inginku.
Bukan karena tak ingin bicara padamu,
tapi aku takut kamu bosan.

Aku takut kamu bosan padaku,
dan kamu pergi tinggalkanku, campakkanku.

Aku rindukanmu, sangat rindukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar