Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Minggu, 27 Februari 2011

Salahkan Aku - Nadila

Kala kusadar apa yang terjadi
Dirimu telah menjauh pergi
Kala kusesali yang terjadi
Semuanya tak mungkin kembali
Semua telah berubah

Salahkan aku yang selalu
Meragukan cinta dan ketulusanmu
Salahkan aku bila kini
Masih mengharap engkau mau kembali
Namun engkau bukan milikku lagi

Kadang ku merasa benci sendiri
Mengapa selalu terbawa emosi
Hanya bertengkar dan bertengkar lagi
Mewarnai hari demi hari
tak lagi damai di hati

Salahkan aku yang selalu
Meragukan cinta dan ketulusanmu
Salahkan aku bila kini
Masih mengharap engkau mau kembali
Namun engkau bukan milikku lagi

Salahkan aku....

Ingin kembali

Maafkan aku...

Ingin kembali...

Salahkan aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar