Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Selasa, 02 April 2013

Hujan di Bandung

Sore ini, di bandara Husein Sastranegara, Bandung....

Pelukan hangat darimu begitu terasa. Di antara dinginnya hujan di Bandung, di antara air mata mereka yang melepas keberangkatan.... Berkali-kali kamu memberikan kecupan hangat di pipi. Ah, rasanya begitu indah, tapi juga begitu perih.... Padahal kamu pernah tiada berkabar padaku selama hampir satu semester, tetapi kali ini rasanya beda. Entahlah, harusnya aku merasa sudah terbiasa.

Matamu berkaca, membiaskan cahaya yang akan kurindukan, setahun lamanya. Melihatnya, tak mampu kutatap lama. Mungkin karena benar adanya jarak antara kita, rindu itu terasa perih, bahkan sesaat sebelum kita benar terpisah. Menatap lambaian tanganmu, hatiku tergetar, mataku pun nanar.

Berkali kukatakan, aku pastinya akan merindukanmu, walaupun kamu sudah tahu itu, tapi tak bisa kuhentikan kata-kata itu. Aku selalu merindukanmu. Masih terngiang di telingaku, kautanyakan tentang mimpiku. Kamu tahu, kan, aku selalu memimpikanmu?

Aku yang terlalu mencintaimu.

6 komentar: