Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Rabu, 16 Maret 2011

Aku Suka Kamu Suka

Hmmm,,,.

Aku suka saat Kamu bilang suka caraku membuatmu tersenyum.
Aku suka saat Kamu bilang suka semua perhatianku.
Aku suka saat Kamu bilang suka caraku meyakinkanmu.
Aku sukaaa saat Kamu bilang sukaaa.

Aku suka saat Kamu sadar perkataanku ada benarnya.
Aku suka saat Kamu sadar Kamu membutuhkanku.
Aku suka saat Kamu sadar Kamu gengsi mengatakan membutuhkanku.

Aku suka saat Kamu tertawa bersamaku.
Aku suka saat Kamu menyanyi untukku.
Aku suka saat Kamu menang menjailiku.
Aku suka saat Kamu heboh menyambutku.

Aku suka saat Kamu khawatirkanku.
Aku suka saat Kamu menunggu sms-ku.
Aku suka saat Kamu berharap ku baik-baik saja.
Aku suka saat Kamu inginkan semangatku.
Aku suka saat Kamu inginkan senyumku.

Aku suka saat Kamu bilang Aku lucu... (hehehe)
Aku suka saat Kamu bilang Aku imut... (hehehe)

I hope life treats you kind
And I hope you have all you've dreamed of.
And I wish to you, joy and happiness.
But above all this, I wish you love.

And I will always love you.

Daniera Erka Wilarka, Sering Terendam, Namun Takkan Pernah Karam....

4 komentar: