Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Kamis, 24 Maret 2011

Salmonella Typhosa = Program Mimpi Gw Eror

Udah dua malam gw mimpi eror banget. Kebangetan dah erornya. Bener-bener bikin gw bangun trus keringet dingin trus tidur lagi, hehe.
Malam I : ada dua mimpi, aneh banget deh.
Malam II: ada dua mimpi, dan luar biasa aneh juga, bikin gw kebangun tengah malam.

Malam I, part-1:

Pertama, gw mau bilang, gw gak nyangka bisa mimpi serem kea gini. Upz, tunggu dulu, seremnya bukan krn gw mimpi ketemu pocong, sundelbolong, atau semacemnya.Gw mimpi gw sakit parah, keanya di mimpi itu gw bentar lagi mati. Padahal kenyataannya kan gw cuma kena gejala tipes, yeah gak parah-parah banget dah,hehe...

Lanjutin cerita mimpi gw. Nah, di dalem mimpi itu gw kea ada di Serang (ibukota Banten), trus ada bokap nyokap (angkat) n ade gw, dara. Gw pamitan gitu sama mereka, tapi mereka gak hiraukan gw, keanya gw gak ada, gw dicuekkin abiz. Gw mikir (haduh, sampe di dalem mimpi pun gw mikir, pantes aja capek berasanya), jangan-jangan gara-gara gw sakit parah dan bentar lagi mati mereka cuekin gw, mereka dah gak sayang gw lagi, huhuhuhuhu.... Gw dicampakkin deh di dalem mimpi itu. Dan menurut gw, itu adalah mimpi yang serem, secara, gw sayang banget ma mereka.hmpth.

Di ending mimpi itu, gw langsung kebangun, keringetan. Yoda gw stel kipas angin dah, daripada nanti alergi gw kumat (oiya, gw kan punya alergi ga boleh keringetan berlebih). Trus, gw turun ke dapur, minum. Trus naek lagi ke kamar gw, Trus? tidur lagi deh, hehehe.

Malam I, part-2:
Nah. ternyata perjuangan gw untuk bisa istirahat dengan tenang (tapi bukan istirahat selamanya yoo, hihihi) gak berhenti sampe di tengah malam gw kebangun gara-gara dicampakkin nyokap. Akhirnya gw memutuskan untuk membaca ulang doa sebelum tidur dan tambahan doa lainnya. Hmm,,, berharap mendingan gak usah mimpi apa-apa deh, daripada gw mimpi yang ngawur dan serem. Yep! selesai berdoa gw tidur. Sepertinya langsung tidur beneran, coz efek dari obat yg gw minum emang lumayan parah, bisa-bisa ada yg ngecap gw doyan tidur.
****
Terduduk di bus AC jurusan Merak-Bandung. Napas gw sedikit sesak, karena terlalu dinginnya. Gw bisa lihat gambaran gw sendiri saat itu, bibir gw dah mulai putih, gigi sedikit bergemelutuk. Padahal pengaturan AC di jok gw dah gw alihkan ke arah lain. Gw saat itu bener-bener kedinginan, keanya gw beku. Tangan gw dah mulai ngeluarin alergi, udah mulai membiru.... (oiya, ge juga punya alergi, gak boleh kedinginan banget, kalo yg dingin-dingin dikit boleh, hehe).

Dari sudut mata sebelah kiri, gw lihat ada orang yg menghampiri gw, ngedeketin. Gw sama sekali gak nyangka, ternyata dia mau duduk di samping gw. Sedikit bersentuhan, karena saat itu gw emang duduk agak ke pinggir. Akhirnya gw putuskan untuk bergeser, karena terlalu sempit rasanya. Gw coba gerakkin tangan gw yg bener-bener udah kedinginan akut, gw coba angkat badan gw pake kedua tangan gw, yes, berhasil bergeser sedikit. Gw sempatkan nengok ke sebelah, sekedar pengen tahu siapa dia.

Upz!!!! Dia asLab gw di Fisika Dasar (matakuliah gw tingkat I). Gw shock banget lihat dia. Gw kaget. Saking kagetnya gw gak berhenti lihat dia, paragh, gw langsung siap-siap aja, mau jawab pertanyaan dia (dulu, dia selalu kasih soal quiz, dan selalu bikin gw tegang). Mukanya serius, matanya tajam. Lama-kelamaan muka dia mendekat ke muka gw. Haduuuh, tegang gw, jangan-jangan dia mau ngusir gw, nyuruh pindah tempat duduk. Padahal, gw geser sedikit aja kan pake perjuangan. Tapi, ternyata ngga,hufth,.... baguslah....

Gw masih belum bisa bergerak, posisi gw masih sama saat gw nengok ke arah dia untuk pertama kali. Dan sekarang hidung dia beradu sama hidung gw. Gw makin gak ngerti dia mau ngapain. Gw kaget banget! Matanya yg tajam itu tiba-tiba mengecil, ya, dia mengecilkan pandangannya, jadi semakin tajam, tapi ada kelembutan di sana, dan, dan,... ouch! dia merajai bibir gw, gw masih shock, sekarang shock gw jadi pangkat tiga. Tapi bodohnya gw, gw biarin dia lakukan itu ke gw. Gw bahkan sedikit-demi sedikit mulai nikmatin deepkissing dia, sumpah deh, itu bukan gw banget. Dia pegang tangan gw, dia buka, dia bikin tangan gw ngelingkar di pinggang dia. Dia lingkarin tangan dia di pinggang gw, lama-kelamaan dia peluk gw, tapi bibir dia gak berhenti di bibir gw. Lama-kelamaan gw berasa mulai hangat, sampe akhirnya gw ngerasa ada sebulir keringat yg mengalir di dahi gw....
****
Gw terbangun lagi! Gw bersyukur banget bisa terbangun dari mimpi yg menj*j*kan itu. Hhhhhh, napas gw sedikit tersengal, keanya gw bener-bener berjuang untuk bangun dari mimpi itu. Hufth, dan gw bersyukur banget bisa keluar dari rangkaian mimpi yg gak jelas itu. Gw lihat jam, ternyata 04.20.... 10 menit lagi adzan subuh, sambil nunggu gw turun ke dapur, gw minum air hangat. Sedikit demi sedikit gw bisa tenang, suhu badan gw mulai normal. Solat subuh, trus gw tidur lagi deh, hehehe. Sampe akhirnya kk gw bangunin gw, nyuruh sarapan, n minum obat, pas dibangunin jam 08.00, ternyata gw demam lagi, hufth....

....
Sampe pas malam lagi, gw mau tidur lagi,...

Malam II, part-1:
gw gak inget banget gw mimpi apaan ni di sini, tapi kalo gak salah gw kea kembali ke 6-7 tahun lalu. Saat nyawa gw terancam, dan gw gak bisa kalo harus nulis di blog ini secara lengkap, gw harus inget detail setiap kejadian, dan itu bikin air mata gw gak berhenti.... Yang jelas, gw jadi kebangun lagi, tapi kali ini gw tahu penyebabnya, gw belum solat Isya, gw bangun, gw ambil wudlu, solat Isya, trus gw tidur lagi. Dan ternyata gw masih dikasih mimpi lagi...

Malam II, part-2:
"Wi,... R tuh sebenernya sayang banget sama Wi, tapi Wi tau kan, hidup R ngga semudah yg dikira banyak orang, dan ngga sesederhana yg Wi pikirkan. R sedih pas tau Wi sakit, Rasanya pengen banget dateng trus bilang R sayang Wi, R takut..."

"Hah? jadi selama ini R.... Knp gak pernah bilang, kalo untuk D, yg namanya perasaan, rasa suka, sayang, atau cinta itu adalah perkara yang mudah, kita dapat membentuknya. Tapi, knp jadi serumit ini, knp baru bilang sekarang? Di saat D sudah berniat berikan hati D untuk orang lain, D gak mau dia jadi sakit hati. tapi D juga sayang R, bahkan R lebih dulu mengisi hati D, D juga gak mau R sakit hati, D jadi bingung"

Di dalem mimpi itu, gw lagi dirawat di rumah sakit, trus dia ada di samping gw. Di mimpi itu, rasanya pengen banget gw teriak kalo gw juga sayang dia (di dalem mimpi itu loh, kenyataannya mah sorry-sorry deh, HIH!). Trus, nyokap gw masuk ke kamar gw, eh,eh, dia langsung bilang ke nyokap gw, dia mau nikah ma gw. Waw! Waduh! gak bisa begitu bos! Lo pikir gw apaan? boneka? yg bisa dipermainkan dengan begitu mudahnya! Trus nyokap gw bilang, "ibu si, gimana D nya"... "Iya bu, D udah setuju kok" enak banget dia ngomong gitu tanpa konfirmasi dari gw! dasar co sok tahu! rrrrgh, nyesel gw pernah sayang sama dia, hahah. Trus nyokap gw bilang, yaudah kalo gitu tinggal bilang sama bapak,... Bapak datang ke Jakarta hari Senin, (ceritanya di mimpi itu hari Sabtu). "oh, oke bu, saya bilang ke bapak hari Senin, bila perlu langsung tuker cincin aja hari Senin!"

Sumpah, pengen rasanya gw seneng, tapi, ternyata rasa kesel gw lebih besar, besar banget malah. Gw udah kasih hati gw ke co lain (sekali lagi, di dalem mimpi itu,heheh), tapi dia dengan seenaknya memperlakukan gw kea gitu,hhhh....
****
Gw kebangun pas adzan subuh, alhamdulillah, terselamatkan dari rasa kesal yg berlebihan di dalam mimpi itu...
Sekarang, pas gw tulis posting ini di blog, alhamdulillah, kondisi gw udah baik, baik banget malah, gw ngerasa udah sembuh, sehat walafiat, alhamdulillah....

Semoga gw gak mimpi yg aneh-aneh lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar