Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Rabu, 16 Maret 2011

Mama, Maafkanku

Siang tadi, kulihat terpancar jelas kekhawatiran di wajahmu. Maafkanku sebagai anak yg belakangan ini selalu mengkhawatirkan.

Mulai saat ini, ku akan berusaha untuk kembali sehat dengan secepatnya. Aku yakin, aku dapat sembuh dengan sebenarnya sembuh. Dan aku yakin, wajahmu akan selalu ceria saat ku kembali sehat nanti. Bukan inginku jika keadaanku seperti ini. Bukan inginku menjadi lemah.

Aku pasti bisa kembali menjadi sosok anak yg kuat di matamu! Aku yakin.
Jangan khawatirkan aku lagi.
Aku tak suka melihat sorot matamu tadi siang.
Aku akan hidup lebih lama.
Aku bahkan lebih tak peduli.
Aku mau hidup seribu tahun lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar