Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Sabtu, 30 Juli 2011

Akhirnya Semua Telah Sirna


Getar asmara pun pudar di dalam dada,
Di antara kita tlah tak ada rasa...

Hari ini kamu beritahukan pada semua atas keberhasilanmu
Hari ini semua bangga atas dirimu
Hari ini terbukti bahwa benar-benar kamu lupakanku,
bahkan untuk sekedar sebagai teman
Begitu tak berartinya aku hingga kau tak anggap aku.
Pada semua kamu beritahukan prestasimu
Padaku, kamu diam mengacuhkanku.

Kini kumengerti semua yang kamu lakukan
Semua perhatian dan pengorbanan,
hanya tuk tunjukkan aku kalah di hadapanmu,
aku rendah di depanmu, aku lemah di matamu,
tak apa, asalkan kamu puas lakukan itu,
sungguh tak apa,
tak apa, kamu campakkanku,
sungguh tak apa,
asalkan semua dendammu terbalas, tak apa

Aku hanya berdoa, semoga kamu selalu dapatkan yang terbaik dalam hidup
Semoga Allah swt.selalu berikan berkah dalam setiap yang kamu lakukan...

Diriku, di sini, ikut bangga atas apa yang kamu raih,
walalupun rasa banggaku tak berarti apapun untukmu.

Dan akhirnya semua telah sirna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar