Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Sabtu, 30 Juli 2011

Mommy, Love You So Much

Aku menyesal, kesal,
Rrrrrrrrghhhhh....
Padahal hari itu, 19 Juli 2011....
Tepat pukul 07.00 aku terbangun setelah ketiduran pada pukul 05.00... Kutelepon mommy...
"Mommyyy...!!!!"
" Ya, De?"
"Cepetan, tolongin De, betulkan kalimatnya!"
...
Dan begitu seterusnya, semua terkait dengan perbaikan RPP dan LKS yang kubuat untuk skripsiku, hufth... Setiap pembicaraan yang terlontar diselipi ketegangan dalam setiap nada bicaraku.

Sampai setelah beberapa saat telepon kuputus...
Mommy melanjutkan mengajar...
Dan aku panik, dengan sebenar-benarnya! Aku baru ingat, salah satu tujuanku tidak tidur tanggal itu, alias begadang adalah agar menjadi yang pertama ucapkan selamat ulang tahun kepada mommy,,,, dan semuanya malah berantakan, arrrggghhhh,,,, Aku kesal mengapa skripsi begitu menyita waktu, pikiran, dan tenaga,, bahkan untuk momen penting pada ultah mommy pun kulewati! Payahnya aku...

Di posting ini, ingin kuucapkan maaf.
Maaf kepada mommy,,,
Aku belum menjadi anak yang istimewa untukmu.
Tidak seperti mereka, hmpth...
Aku memang payah,
maafkan aku, mommy...

Bahkan di saat seperti itu pun, aku menangis dengan terisak memohon agar mommy datang ke Ciledug, membantuku menyelesaikan skripsiku, hiks,,, Aku butuh teman tuk diskusi. Dan, dan, dan mommy meng-iyakan,huhuhuhuhu.... Mommy terlalu baik padaku, aku malu, tapi aku mau, ya, aku mau mommy menemaniku di saat yang menegangkan seperti ini.

Terserah mereka, menganggapku anak manja atau apalah. Yang jelas aku sayang mommy.... Love Mommy so much...mmmmuach. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar