Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Sabtu, 02 Juli 2011

Selalu Ada Pembelaan

Aku bingung...
Jika saat itu, saat pertama Mommy bicarakanmu,
Aku katakan "terserah Mom saja,"
Ada kalimat Mommy yang katakan kamu adalah lelaki yang baik untukku
Ada kalimat promosi yang terlontar dari Mommy

Sepenuhnya aku percaya semua yang dikatakan Mommy tentang kamu,
Ya, sepenuhnya perkataan Mommy,
Aku tahu Mommy ku adalah pengamat yang baik,
Dari situ, aku tahu kamu adalah Lelaki yang baik, soleh, dan
Dan menurut temanku, kamu itu 'ganteng'
Ya, walaupun menurutku sih biasa saja.

Dan kamu buktikan prasangka baikku itu,
Kamu memang benar-benar baik,
Tidak hanya baik kamu soleh,
Kamu perhatian, mandiri, cerdas,
Dan dengan sadarku, kini kamu di hatiku,
Ya, aku 'sedikit' mulai mencintai kamu
'Sedikit', ya!

Hmmm, Entahlah,...
Dulu aku tidak peduli kamu bicara dengan siapapun,
sungguh tak peduli.
Kamu komunikasi, berhubungan dengan siapapun,
kini menjadi perhatianku,
Kurasakan ada yang mengganggu setiap kubuka
account facebook-mu,
ahhh, ini adalah salah satu alasan kumulai
bosan, jenuh, mual tuk main facebook, :(

Kuadukan itu semua kepada Mommy,
hhhh, mungkin aku masih terlalu manja.
dan apa yang diakatakan Mommy?!?
Mommy malah habis-habisan membela kamu
Selalu ada kalimat pembelaan untuk kamu,
"Namanya juga laki-laki, De..."
"Namanya juga berjauhan.."
"Ya, wajar, kan dia memang baik ke semua orang..."
Ahhhh sudahlah, andai saja rasa untukmu itu belum tumbuh
Belum ada seperti sekarang,...
Tapi pantang menyesal bagiku,....
Aku harus tetap bisa dan fokus tuk lanjutkan S2...
Denganmu, ataupun tanpamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar