Labels

daniera (118) kanazawa (7) nada (92) pengetahuan umum (6) profesi guru (1) puisi (16) skripsi (1)

Sabtu, 18 Juni 2011

Aku Rindu Caramu

Aku rindu caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku rindu caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku

Aku rindu semua perhatianmu
Aku rindu caramu menjaga diriku
Aku rindu semuanya tentangmu

Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar
Cinta kita ‘kan bersinar selamanya
Aku rindu semuanya tentang kamu

Aku rindu caramu menahan diriku
Saat ku ‘kan pergi jauh
Aku rindu caramu membuatku cemburu
Tuk dapat perhatianku

Aku rindu caramu memanjakanku
Aku rindu caramu meyakinkan aku
Saat aku merasa ragu

Engkau dan aku
Tercipta untuk jadi satu
Engkau dan aku
Ku ‘kan selalu jadi milikmu

Walau waktu berputar
Cinta kita ‘kan bersinar selamanya
Aku rindu semuanya tentang kamu

Walau waktu berputar
Cinta kita ‘kan bersinar selamanya
Aku rindu
Aku rindu
Aku rindu
Aku rindu
Aku rindu

Semuanya tentang kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar